Pengolahan Citra (Color Image Processing)

Gambar
Pengolahan Citra (Color Image Processing)        Warna m erupakan hasil persepsi dari cahaya dalam s p ektrum wilayah ya n g terlihat o l e h reti n a m ata, dan m e m iliki panjang gelo m bang antara 400nm sa m pai dengan 700n m . Suatu m odel warna a d alah model   m ate m atis   abstrak   yang   m engga m barkan   cara agar suatu warna dapat direpresentasikan sebagai baris angka, biasanya dengan nilai-nilai d a ri tiga atau e m pat bu a h warna atau ko m ponen, m i salnya RGB ( Red-Green-Bl ue ), CMYK ( Cyan-Magenta-Yellow-Key/Blac k ), HSI ( Hue- Satruation- L i ghtnes s ), atau HSV ( Hue-Satru a tio n -Value ).      Warna pada dasarnya m erupakan bentukan 3 di m ensi, sehingga disebut sebagai " color sp a ce ". Untuk   aplikasi   yang   berbeda   ruang   warna   yang   dipakai   bisa   juga   berbeda,   peralatan   tertentu biasanya m embatasi ukuran dan jenis ruang warna yang dapat digunakan. Misalnya layar m onitor m enggunak a n RGB sedan

Juruzan audio video SMAKID

Jurusan Audio Video atau elektronika adalah salah satu jurusan yang ada pada SMKN 1 sidoarjo. jurusan ini memang agak sulit dalam pencernaan materinya. sebab, kita harus mengerti dahulu dasar - dasar elektronika sebelum diaplikasikan ke rangkaian elektronik. tetapi, bila sudah mengerti pasti melihat rangkaian seperti lihat mainan bongkar pasang yang mudah di lepas dan dipasang lagi. hehe ..
materi dalam jurusan ini sangat banyak dan menarik, diantaranya : CCTV, TV, radio, kompact casete, home theater, video game. yang paling aku sukai saat kelas 3 yaitu multimedia :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOP ( Sum Of Product ) dan POS ( Product Of Sum )

Blok Diagram TV

LOADCELL