Pengolahan Citra (Color Image Processing)

Gambar
Pengolahan Citra (Color Image Processing)        Warna m erupakan hasil persepsi dari cahaya dalam s p ektrum wilayah ya n g terlihat o l e h reti n a m ata, dan m e m iliki panjang gelo m bang antara 400nm sa m pai dengan 700n m . Suatu m odel warna a d alah model   m ate m atis   abstrak   yang   m engga m barkan   cara agar suatu warna dapat direpresentasikan sebagai baris angka, biasanya dengan nilai-nilai d a ri tiga atau e m pat bu a h warna atau ko m ponen, m i salnya RGB ( Red-Green-Bl ue ), CMYK ( Cyan-Magenta-Yellow-Key/Blac k ), HSI ( Hue- Satruation- L i ghtnes s ), atau HSV ( Hue-Satru a tio n -Value ).      Warna pada dasarnya m erupakan bentukan 3 di m ensi, sehingga disebut sebagai " color sp a ce ". Untuk   aplikasi   yang   berbeda   ruang   warna   yang   dipakai   bisa   juga   berbeda,   peralatan   tertentu biasanya m embatasi ukuran dan jenis ruang warna yang dapat digunakan. Misalnya layar m onitor m enggunak a n RGB sedan

SMKN 1 SIDOARJO

SMK Negeri 1 Sidoarjo

Sejarah
SMK Negeri 1 Sidoarjo didirikan pada tahun 1975 yang pada awalnya berasal dari STM Sidoarjo ( Swasta ), yang berlokasi di Jalan Jenggolo No. 1 Sidoarjo dengan membuka 2 jurusan yaitu Teknik Mesin Produksi dan Bangunan Gedung.

Kemudian Pada tahun 2000 menjadi SMK negeri 1 Sidoarjo yang berlokasi di Jalan Monginsidi tepatnya di Desa Sidoklumpuk Kecamatan Sidoarjo dengan nomor telepon 0318965636. Seiring dengan tuntutan dunia usaha / industri dan juga kurikulum yang ada maka pada awal tahun 1999 menambahkan 5 Program Keahlian lagi sehingga menjadi 7 program keahlian.

Ketujuh Program Keahlian tersebut antara lain :
SMK N 1 Sidoarjo
  1. Teknik Konstruksi Bangunan (TKB)
  2. Teknik Gambar Bangunan (TGB)
  3. Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik (TPTL)
  4. Teknik Audio Video (TAV)
  5. Teknik Pendingin dan Tata Udara (TPTU)
  6. Teknik Pemesinan (TPM)
  7. Teknik mekanik Otomotif (TMO)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOP ( Sum Of Product ) dan POS ( Product Of Sum )

Blok Diagram TV

LOADCELL